Wahana Gurita Raksasa Octopus, Anda akan dibuat berputar 360 derajat Jungle land Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bogor, si Kota Hujan, bisa beres arah darmawisata yang memuaskan detik belakang pasar ataupun prei panjang, kendati Anda harus bersabar menghadapi kemacetan lalu lintasnya. Sebab, di kota yang berada layak ambang dengan Jakarta ini Anda bisa melaksanakan banyak kegiatan.

Mulai dari mencicipi kuliner khasnya, berolahraga di Kebun Raya Bogor, aktiva ilmu dengan mengunjungi museum, hingga bermain di halaman ladang piknik populer, Jungleland.

Taman bermain ini dikenal akan kemiripannya dengan Dunia Fantasi yang berlokasi di Jakarta. Padahal, ketika Beritagar.id berkunjung, suasana serta tata bangunan JungleLand Adventure Theme Park Sentul rasanya lebih imbas-imbas dengan Universal Studio Singapore.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di gerbang masuknya Anda bisa menemukan bola bota bertuliskan Jungleland. Lalu Anda hendak bepergian kekal lorong yang dipenuhi pedagang konsumsi serta suvenir yang dinaungi bumbung baja ringan.

Rasa penasaran memanggul kami ke daerah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini. Sebab, belum lama bustan bermain tersebut lansir dua mainan terbarunya.

Pertama ialah Safari Dino. Di alat angkut ini Anda hendak diajak berkeliling memanjat otomobil untuk menjelajahi taman. Uniknya, taman dibangun menyerupai alam saat dinosaurus belum punah.

Ya, di sini Anda bisa membesuk langsung kaum model dinosaurus buatan. Sebab Safari Dino memang dirancang sebagai alat introduksi dan edukasi kepada pengunjung, terutama para pelajar, buat mengetahui berbagai macam jenis dinosaurus dan masa hidupnya.

Pengunjung dapat membesuk aneka model dinosaurus yang bisa beralih dengan bersuara dengan memanjat kereta yang berangkat memasuki hutan buatan yang ampuh robot hewan purbakala tersebut. Tak kepalang tanggung Jungleland juga menyediakan pemandu liburan yang bakal menjelaskan jenis-jenis satwa tersebut dan abad hidupnya.

Setelah itu ada pula Octopus. Dari namanya saja pernah terbayang wahana ini hendak berwujud gurita raksasa. Octopus melahirkan salah satu alat yang diklaim memadai menegangkan.

Di wahana berwarna oranye tersebut sedia sebentuk kursi panjang berenergi tampung 20 orang, tempat Anda akan duduk yang dilengkapi dengan alat pengaman.

Kaki-kaki bebat bayi ini perlahan ke atas ke udara, melanting Anda ke kebesaran sekitar 10 meter dari tanah. Setelah mengaras ketinggian maksimal, Anda bakal dibawa berputar 360 derajat selagi beberapa menit.


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Meskipun dinilai seru, anak-anak tak berhal untuk memanjat wahana ini. Di gaba-gaba alat angkut pun tertulis dengan jelas bahwa Anda harus ada adiluhung badan minimum 135 cm buat boleh menaikinya.

Salah eka alat angkut yang memacu adrenalin lainnya yakni Snake Coaster. Wahana ini diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia dengan berjarak rel 535m dan mampu memanggul Anda dengan kecepatan 65km/jam di keagungan 22 meter pada waktu 150 detik.

Namun, detik ini Snake Coaster masih pada ancang-ancang untuk segera dibuka untuk umum di waktu dekat.

Taman yang boleh melawan 30 mili anak buah ini berada di kawasan Sentul City seluas 35 ha. Untuk mencapainya dari Jakarta, Anda bisa mengakses cukai Jagorawi dengan keluar di akses cukai Sentul Selatan KM 36.

Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia mengatakan, dengan eksistensi Jungleland ia berharap boleh memenuhi hasrat masyarakat di alam Jabodetabek yang memalarkan area liburan yang sesuai untuk setiap anggota keluarga, berlokasi sedikit di luar kota, dengan ada distingsi pegunungan.

Untuk menikmati segala alat yang siap di sini, Anda hendak dipungut biaya karcis sebesar Rp220 mili per orang untuk hari libur dan belakang pekan, sementara pada musim biasa dijual Rp165 ribu.

Urusan kuliner, di sini jua terdapat area restoran yang layak lengkap. Selain itu ada jua fasilitas umum seperti musala, toilet, bilik P3K, lemari berkunci, bagian menyusui, tenda, tempat istirahat, batas kereta dorong buat bayi.

Untuk keamanan pun, para fungsionaris Jungleland sudah dipastikan ada sertifikat HSE (Health and Safety Executive).

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar