Air Race digelar sebagai permainan terseram di Indonesia pengalaman yang seru sekaligus menegangkan.- Jungle land Bogor

Suguhkan Permainan Pemacu Adrenalin, Jungleland Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak sabar rasanya menunggu datangnya weekend, apalagi setelah menjalani hari-hari yang cukup banyak dan sibuk. Berada di kawasan Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard nomor 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa jadi kesukaan akurat untuk memasukkan final pekan.

Bukan hanya bisa dinikmati oleh anak-anak, beraneka macam alat angkut yang ditawarkan jua memberikan impresi membahayakan dan memburu-buru adrenalin. Penasaran? Simak ahad per satu, yuk!

Air Race

Dijuluki sebagai wahana terseram di Indonesia, pengunjung yang membuktikan alat ini bahan merasakan keahlian yang hebat sekaligus menegangkan. Baru perdana kali sedia di Asia, Air Race membawa anak Adam mengapung di angkasa dengan terikat di kursi yang berputar batas mencapai 360 derajat.

Kecepatannya juga tak main-main dan membuatmu seakan terbang di udara. Buat yang punya agung badan di atas 130 sentimeter dan ingin menjajal keberanian, hendaklah membawa Air Race. Dijamin bahan ketagihan!

Hydrolift

Punya ambisi terpendam untuk mencoba arung jeram? Kini tidak krusial repot mengangkat sendiri peralatannya akibat Jungleland menyodorkan sensasi yang sama berselang alat Hydrolift.

Tetap memanfaatkan kapal karet, tamu hendak dihempaskan melewati pias berliku dan cerun kekal 250 meter. tidak harus takut dengan jaminan keselamatan dan keamanannya, atas alat angkut ini dibawa langsung dari Italia dan dipasang oleh energi ahli. Di tiap kapal bisa diisi enam anak buah yang bisa bentrok bagian teriakan detik merasakan sensasi gelincir di sungai.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ferrish Wheel

Dikenal jua dengan buah bibir bianglala, agaknya terlalu berlebihan andaikata wahana ini dianggap ampuh bangkang adrenalin. Tapi, kesanmu hendak langsung berubah saat memanjat Ferrish Wheel yang sedia di Jungleland masuk di catatan bianglala tertinggi di Indonesia.

Mencapai keagungan 45 meter, pandangan indah tersaji untuk dinikmati dari di 20 gondola berkekuatan maksimal 4 orang. Buat yang gemar membawa alat seru ini, hendaklah memegang tinggi badan minimal 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland merupakan empunya alat angkut mula-mula di Indonesia. Mampu menampung hadirin berbadan dua sekitar 20 anak buah dengan adiluhung di atas 135 sentimeter, mereka hendak memanjat akar yang berupa mirip lopak raksasa.

Nantinya, Disk’O ini hendak berputar dan diayun hingga mengaras keagungan 15 meter. Bukan cuma tingginya saja, tapi juga kecepatannya terus berkembang hingga becus melajukan detak jantung berdegub kian kencang.

Daytona

Ada ahad lagi alat angkut yang bakal meningkatkan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak perlu jauh-jauh ke sirkuit balap yang sedia di Sentul, akibat Jungleland punya alat angkut dengan lintasan terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, tamu bisa mengendarai mobil di jalur sejauh 700 meter. Tidak harus bingung mencobanya, karena keamanannya tetap terjamin dengan helm dengan abah-abah pembalap lainnya.

Serunya membuktikan beragam wahana pemacu adrenalin ini cocok banget dijadikan pengisi belakang pekanmu. Dapatkan tiketmu sekarang juga di traveloka.com yang menyediakan beraneka macam alternatif yang dapat disesuaikan dengan bujet.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar