Wahana Menarik di Junle land Sentul Bogor yang wajib Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan benar sangat hebat untuk dilakukan. Apalagi setelah Anda menganggap penat dengan segala tugas atau pula pekerjaan Anda. Nah, andaikan Anda merencanakan liburan terutama buat daerah Sentul, Jungleland bisa jadi area liburan benar untuk Anda pilih. Pasalnya, di area liburan ini berlimpah sekali alat angkut dan sarana rekreasi hebat yang bisa melaksanakan pakansi Anda lebih benci dengan berkualitas.

Tak hanya itu, di senun jua ada beberapa alat yang bisa membuktikan seberapa besar kegagahan Anda sekalian bangkang adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di wahana sebelumnya Anda dibawa ala cerapan jatuh, berayun, berputar atau melayang, maka berparak dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dengan memanaskan dari alat lainnya. Untuk alat angkut ini Anda akan mengharapkan cerapan diayun dan diputar dengan kecekapan yang semakin lama bakal semakin cepat dengan ketinggiannya juga semakin adiluhung engat 15 meter.

Air Race

Bagi yang sudah berkunjung ke Jungleland, tentunya absolut ingat dengan alat angkut yang ahad ini. Pasalnya, alat ini dianggap sebagai arena atraksi yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke area liburan ini, jangan kurang ingat rasakan sensasi yang dihadirkan oleh air race ini.

Terletak di area carnivalia, saat menaikinya Anda hendak dibawa berputar dan melayang di angkasa dengan kecekapan eksklusif yang pastinya sangat menantang adrenalin. Bahkan air race ini merupakan wahana pertama di Asia yang bisa melepaskan cerapan mengapung ditambah berputar sekaligus. Namun, detik bakal mencoba permainan ini, ada batasan agung badan, adalah sekadar berlaku untuk orang yang ada agung di arah 150 cm. Bagaimana, bahadur coba?

Discovery

Kembali ke area Carnivalia, lokasinya pun tak jauh dengan wahana cairan race. Jika Anda aman bermain ayunan, ini klop Anda membeda-bedakan saat Anda ingin merasakan sensasi berbandul yang bertambah mengesankan. Jika detik berupaya bandul biasa hanya ada kemiringan yang tidak seberapa, tetapi di alat angkut ini Anda bakal dibawa ala sebuah bandul raksasa yang kemudian diayunkan dengan kemiringan 102 bagian di ketinggian 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di area mysteria, andaikan di Air Race Anda bakal dibawa pada impresi memutar dengan melayang, di Mega Drop ini Anda hendak dibawa buat merasakan betapa dengan cara apa impresi jatuh sekaligus setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya amat ampuh melahirkan nyali Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, absolut penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya ketika alang menggunakan alat angkut hebat ini.

Tentunya alat angkut ini banyak hebat banget untuk dicoba. Untuk alat ini pun berwujud bagai lopak raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dengan membayangkan sedang berada di bidang terbang. Tentunya, dahsyat bukan untuk temani preinan Anda bersama keluarga ataupun rekan?

Untuk alat angkut yang satu ini, absolut kian hebat dengan memberikan kesan berparak dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini kecuali akan melepaskan anggapan mainan yang menegangkan, absolut akan berjaya melaksanakan badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda menaiki wahana ini, Anda bakal duduk di suatu cagak berwujud bagaikan perahu karet, akan datang Anda bakal dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pun disandingkan dengan derasnya jeram dan cecair yang membasi badan. Tak hanya itu, wahana ini lagi dilengkapi semacam lift yang bisa memanggul Anda batas keagungan 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat angkut lainnya, alat angkut ini selain memanaskan lagi sangat sesuai Anda membeda-bedakan buat menunjukkan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, kala Anda mencoba wahana ini, maka Anda bakal masuk ke pada sebuah kediaman yang menyeramkan.

Di kediaman ini Anda bisa langsung merasakan, mendengar apalagi sekali lalu memandang dengan jalan apa sesuai yang ghaib. Seperti rumah hantu. Namun bedanya, ala alat ini bakal memanggul Anda atas sebuah sejarah tentang eka keluarga yang mati memasygulkan dan kematiannya masih tetap oke misteri. Di wahana ini, Anda akan dibawa berjalan-jalan menyusuri setiap sudutnya menggunakan andong dengan jumlah hadirin sebanyak 4 orang dalam ahad kereta.

Nah, itu dia beberapa wahana memanaskan dan ekstrem yang bisa Anda membeda-bedakan era liburan ke JungleLand. Pastinya Anda jatuh cinta bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar