Luar biasa Ini Lima Permainan Bagi Balita di Jungeland Bogor


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman lipuran merupakan eka ruang yang banyak merekomendasi wahana permainan belah karet pengunjung yang datang. Anak-anak, remaja hingga anak Adam dewasa boleh bermain di bustan hiburan. Salah ahad taman hiburan yang merekomendasi wahana-wahana atraksi alokasi getah perca tamu khususnya anak-anak adalah Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul ada wahana-wahana yang ramah bagi hadirin anak-anak.
Jika Anda memanggul si buah jantung yang berumur di bawah lima tahun ( balita), jangan khawatir tidak bisa menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memiliki wahana-wahana yang cocok yang boleh dinikmati akibat si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah bakal terombang-ambing ayal bagaikan sedang menaiki bahtera bajak laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak hendak bersandar dilengkapi pengaman ketika perahu mulai kapal. Tak seperti nama alat yang berarti belulang pembajak kecil, belulang ini berwarna asfar dengan hiasan patera pohon kelapa dan matahari di pucuk layar yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini boleh melanting 8 pembonceng dengan minimal tinggi diri 100 sentimeter dengan paling banyak 135 tahun.

Wahana North Pole
Mengunjungi wahana ini, anak-anak hendak diajak bertualang memanfaatkan arombai kecil berbentuk jaran laut. Satu arombai jaran bahar dengan bola di cerat jadi membawa dua orang bawah umur mengelilingi lintasan air. Para penumpang bawah umur bakal melalui turunan-turunan alit dengan terowongan bagaikan petualang ulung. Untuk menikmati alat North Pole ini, hadirin anak-anak kudu ada agung diri paling tidak 90 sentimeter dan paling banyak 135 sentimeter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana Rainbow Train
Ajak anak-anak buat mencoba alat angkut andong yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak akan membawa kereta di ketika taman dengan pohon-pohon palem kecil yang tumbuh di celah rerumputan hijau. Rangkaian gerbong gerobak jadi disesaki akibat empat anak buah anak-anak. Tinggi badan minimal anak-anak untuk bisa menikmati alat angkut ini adalah 90 sentimeter dengan tinggi maksimal merupakan 135 sentimeter.

Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berbentuk seperti kincir angin dengan gondola-gondola yang bisa memanggul pengunjung cilik. Terdapat enam gondola yang sendiri-sendiri boleh berisi empat orang. Perpaduan warna gondola yaitu merah, kuning, dan baru beres mengawani darmawisata Anda di Jungleland. Untuk dapat menikmati wahana ini, tinggi awak minimal ialah 90 sentimeter. Namun, andaikata adiluhung diri kurang dari 90 sentimeter, anak buah berumur boleh ikut mendampingi iring di pada gondola.

Wahana Kiddy Land
Taman bermain yang antologi dengan alat-alat atraksi yang beragam beres mengasah kecerdasan. Mainan-mainan bagai perosotan, rintangan-rintangan mencampuri gorong-gorong cocok untuk anak-anak di bawah lima tahun. Selain itu, di Kiddy Land juga cawis mainan-mainan bagaikan puzzle dan lagi alat musik alit yang bergemerincing.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar