Ini Tips Tamasyah di Jungle land Sentul Bogor agar Kamu bisa merasakan seluruh sensasi nya

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada banyak alat permainan di The Jungleland Park Sentul Bogor. Jika Anda datang dari jauh, dan tidak mencoba seluruh wahana, alkisah Anda rugi sendiri. Untuk itu diperlukan tips bermain di Jungleland agar Anda bisa merasakan seluruh cerapan wahana permainannya. Apa saja itu?

1. Pakai blus yang gamblang menyerap peluh | Jika Anda alang menjajal wahana outdoor, bahwa Anda akan bertambah mudah berkeringat. Itulah kenapa Anda sebaiknya memakai baju yang gamblang berakar keringat. Tujuan agar Anda ajek nyaman ketika menikmati keseruan alat outdoor.

2. Bawa uang kontan ala kadarnya saja | Bila Anda asal ke Jungleland, bawalah dana tunai secukupnya saja. Hal ini untuk meninggalkan hal-hal yang tak diinginkan. Lagipula disana terdapat berlimpah ATM, sehingga Anda bisa atraktif arta kapanpun.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Lindungi badan dari sinar baskara secara langsung | Wahana di The Jungleland Park Sentul Bogor berada di indoor dan outdoor. Jika Anda gemar merasakan keseruan sarwa wahana, maka Anda wajib membawa beking awak bagai topi atau payung dengan abar-abar surya.

4. Saling mengawasi antar-anggota anak bini | Jika Anda mengajak keluarga ke halaman ladang tamasya ini jangan lupa buat saling mengawasi antar-anggota keluarga. Jungleland biasa dikunjungi ratusan pengunjung tiap hari, dengan tambah membludak di akhir pekan. Jika Anda tidak meluluk satu sama lain, bisa jadi ahli keluarga sedia yang terpisah. Alih-alih ingin bersenang-senang, malah main cari-carian.

5. Ingat berita kebobrokan | Memang wahana-wahana yang ada di Jungleland dahsyat untuk dijajal semuanya. Tapi Anda jua perlu mengingat riwayat kebobrokan yang Anda miliki. Karena siap jumlah alat angkut yang memang tak meluluskan seseorang dengan riwayat aib tertentu buat menaikinya.

6. Perhatikan hal badan | Boleh saja, Anda menggunakan tempo sehari untuk menjajal sarwa wahana. Hanya saja, ingat-ingat hal tubuh Anda, apakah sudah capek ataupun belum. Jangan paksakan awak untuk terus bermain, padahal fisik Anda sudah lelah.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

37 Wahana Seru dengan Menyenangkan yang sedia di The Jungle land Park Bogor

JungleLand Adventure Theme Park Sentul memiliki 37 alat angkut yang bisa melaksanakan liburan Anda jadi seru dengan menyenangkan. Wahana-wahana ini terbagi dalam 4 zona, yaitu:

Zona mysteria | Magic Bike, Snake Coaster, Mega Drop, Fire Pots, Boat Blaster, Jeep Tour, Hidrolift, dengan Jump Around
Zona Carnivalia | Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Discovery, Disk O, Mini Drop, Haunted House, Ferrish Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, dengan Caroussel.
Zona Tropicalia | Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Bumper Car, Mini Ferrish Wheel, North Pole, Ship Adventure, Texan Train, Water Flume, dan Wave Swinger.
Zona Explora | Octopus, Safari Dino, Animal Corner, dengan Kuda Poni.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar