Tempat rRekreasi Menarik di Jakarta ya Dufan

Hubungi Promo Ancol Dufan di 0821 2543 2398, cek klik sini

Siapa yang tak mengenali dengan darmawisata Dunia Fantasi Ancol Taman Impian? Sebagai alpa ahad ruang darmawisata membelokkan beken di Jakarta.
Dunia Fantasi atau yang disingkat dengan nama Dufan tentu jadi area untuk berlibur bagi penduduk Jakarta dengan sekitarnya.

Tempat ini memang cukup hebat dengan hebat dengan hadirnya berbagai alat angkut yang bisa dinikmati satu per satu.

Selain jadi area darmawisata andalan bagi penduduk Jakarta, tempat ini juga banyak beken di daerah pelawat luar. Tidak hanya bagi pelancong Jakarta, Anda bakal memperoleh tamu yang asal dari berbagai kota yang sedia di Indonesia. Bahkan sedia lagi yang dari asing negeri buat menikmati keseruan dari alat angkut yang sedia di sini.

Kini Dufan bukan cuma sekadar tempat untuk berwisata saja, membeda-bedakan menjadi icon darmawisata untuk ibu kota Jakarta. Tempat intermezo dengan luas seputar 9,5 hektare ini bakal mengajak karet pengunjung buat berimajinasi dengan wahana-wahana yang telah disediakan. Selain itu, tempat hiburan ini lagi memajukan suasana dari kaum negara yang siap di dunia, seperti Eropa, Asia, Amerika, Yunani, dengan kultur Indonesia pula bisa Anda lihat di sini.

Jenis Wahana yang Ada di Dufan

Ada berlimpah banget macam alat yang bisa Anda nikmati di area ini. Masing-masing alat angkut bakal diklarifikasikan buat beberapa tingkatan, seperti Children Rides, Family Ride, Water Ride, dengan Thrill Ride.

Untuk kian jelasnya bersama-sama jenis-jenis alat angkut yang sedia di Dufan Ancol Taman Impian:

1. Children Rides

Jenis wahana yang dikhususkan bagi anak-anak usia 5 tahun sampai 12 tahun ini benar layak atraktif untuk dikunjungi. Untuk para anak buah tua yang menganjurkan serta sangat buah hati, alkisah tak krusial jauh-jauh mencari area intermezo yang berkena buat mereka. Cukup bawa si buah hati ke alat Ubanga-Banga yang ada di Dunia Fantasi alkisah dijamin membayangkan bakal senang menikmatinya.

Semua alat di sini telah dilengkapi dengan pengaman, sehingga getah perca orang tua tak perlu kuatir saat sang buah lever embuh bermain dengan menaikinya. Untuk bawah umur yang suka bermain mobil-mobilan, alat angkut ini banyak cocok buat mereka. Mereka bisa menaiki, berbalas-balasan bertabrakan, hingga bergerak maju mundur sesuka hati. Untuk bisa memanjat alat angkut ini, bahwa paling tidak harus memegang tinggi 125 cm.

2. Family Ride


Untuk Family Ride sendiri sengaja dikhususkan untuk intermezo keluarga. Jadi tempat ini bukan cuma buat anak-anak saja, memencilkan anak buah dewasa pula jua bisa menikmatinya. Ada berlimpah banget alat yang bisa dinikamti pada Family Ride ini, apabila saja seperti:

- Hello Kitty Adventure

- Treasure Land Temple Fire

- Istana Boneka

- Bianglala

- Perang Binatang

- Fantasi Light Magic of Dufan

- Kalila Adventure

- Poci-poci

- Rumah Miring

- Ontang-Anting

- Rajawali
- Baku Toki

- Burung Tempur

- Gajah Beledug

- Turangga Rangga

- Alap-Alap


3. Water Ride

Untuk yang hobi bermain air, bahwa wahana yang siap di Water Ride bisa jadi pilihannya. Mungkin bagi Anda yang sudah lelah menikmati alat yang siap di Family Ride, maka bisa melantas bergegas menuju ke alat beserta ini. Di Water Ride ini menyediakan berjibun amat alat angkut mainan air dahsyat yang bisa Anda coba ahad bagi satu. Mulai dari yang berkonsep bagaikan gambar hidup Ice Age, atraksi cairan yang menantang adrenalin, hingga berupaya serunya bermain arum air terjun dalam eka kawasan. Berikut wahana yang siap di Water Ride yang bisa Anda coba:

- Ice Age Arctic Adventure

- Niagara-gara

- Arum Jeram

4. Thrill Ride

Dari sekian kuantitas alat angkut ynag tersedia, bilangan Thrill Ride inilah yang sangat populer di daerah pengunjung. Pasti andaikata belum berupaya wahana yang sedia di ruang ini rasanya bagai ada yang kurang. Berbeda dari wahana-wahana lainnya, alat angkut yang ada di Thrill Ride ini semuanya penuh dengan tantangan. Pastinya adrenalin Anda hendak tergugah detik menaiki setiap alat atraksi yang ada di sini. Berikut jumlah wahana yang ada di Thrill Ride yang harus Anda coba:

- Tornado

- Halilintar

- Histeria

- Kicir-Kicir

- Ombang-Ombang

- Pontang Panting

- Kora-Kora

Dijamin di setiap alat angkut yang sedia di Thrill Ride ini bakal memunculkan teriakan-teriakan bangkar dari setiap tamu yang berikhtiar menaikinya.

Lokasi Dufan

Untuk Anda yang ingin memakan waktu prei belakang pasar ataupun embuh mencari tempat hiburan dahsyat di Jakarta, bisa terus berkunjung ke area Dufan Ancol Taman Impian yang terwalak di Jalan Lodon Timur No. 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Jam Buka Dufan

Dufan Ancol Taman Impian dibuka setiap musim dengan arloji operasional sebagai berikut:

· Hari Senin - Jumat: pukul 10.00 - 18.00 WIB

· Hari Sabtu - Minggu: Pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Untuk yang pertama kali berkunjung ke Dufan, tentu Anda belum tahu berapa harga tiket masuk Dufan terbaru era ini. Untuk kualitas tiketnya sorangan berbeda-beda berasas hari kunjung:

· Hari Senin - Jumat: Rp 200.000 / orang

· Hari Sabtu - Minggu: Rp 295.000 / orang

Cara Menuju ke Dufan Ancol

Dufan yang terletak di kompleks darmawisata Ancol Taman Impian ini ada tempat yang sangat strategis. Anda bisa menggapai ruang ini dengan jumlah alternatif kendaraan. Namun untuk memudahkan ekspedisi Anda ke sana, maka menggunakan (alat) angkutan badan banyak direkomendasikan. Berikut cara menuju Dufan dengan menggunakan (alat) angkutan pribadi. Ada kaum jalur yang bisa dilewati buat bisa berbatas ke Dufan:

· Dari arah Banten, jaraknya sekeliling 34 km yang bisa ditempuh dengan waktu 1 - 1,5 jam. Untuk rutenya sendiri bisa dari Jl. H. Rasuna Said dari Kota Tangerang, sehabis itu bersetuju ke gapura Tol Jakarta-Tangerang - masuk ke Jl. Patimura - masuk berulang ke gerbang Tol Merak-Jakarta - Tol Lingkar Luar Jakarta - kemudian Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - kemudian bersetuju ke Jl. Lodan Raya - bersarang ke area hiburan Ancol Taman Impian.

· Dari arah Bogor, jaraknya sekeliling 70 km yang bisa ditempuh dengan waktu 2 - 2,5 jam. Untuk rutenya seorang diri bisa dari cita-cita Tol Jagorawi - akhirnya bersarang ke Tol Cililitan 2 - bersetuju ke Jl. Pulomas Cawang - bersarang Tol Ir. Wiyoto - bersetuju Tol Pelabuhan - kemudian bersarang ke Jl. Lodan Raya - bersarang ke ruang lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari arah Depok, jaraknya sekitar 50 km yang bisa ditempuh dengan tempo sekitar 2 jam. Untuk rutenya seorang diri bisa dari Jl. Krukut Raya - bersetuju ke Jl. Pangkalan Jati - setelah itu masuk ke Tol Pondok Pinang TMII - Tol Lingkar Luar Jakarta - kemudian Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - kemudian masuk ke Jl. Lodan Raya - bersetuju ke area lipuran Impian Jaya Ancol


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar