Lokasi Wisata Asyik di Jakarta ya Dufan

Hubungi Promo Ancol Dufan di 0821 2543 2398, cek klik sini

Siapa yang tidak mengenali dengan darmawisata Dunia Fantasi Ancol Taman Impian? Sebagai cacat ahad tempat wisata membelokkan beken di Jakarta.
Dunia Fantasi atau yang disingkat dengan nama Dufan tentu menjadi tempat buat berlibur bagi penghuni Jakarta dengan sekitarnya.

Tempat ini tentu cukup dahsyat dan menarik dengan hadirnya berbagai alat yang bisa dinikmati ahad per satu.

Selain jadi area wisata andalan bagi penghuni Jakarta, area ini lagi amat populer di arena pelancong luar. Tidak sekadar bagi pelancong Jakarta, Anda hendak memenuhi hadirin yang ada dari berbagai kota yang siap di Indonesia. Bahkan ada pula yang dari asing negeri demi menikmati keseruan dari alat angkut yang sedia di sini.

Kini Dufan bukan cuma sekadar area buat berwisata saja, memencilkan menjadi icon darmawisata untuk ibu kota Jakarta. Tempat hiburan dengan luas seputar 9,5 hektare ini akan mengajak para tamu buat berangan-angan dengan wahana-wahana yang telah disediakan. Selain itu, ruang hiburan ini juga memajukan cuaca dari beberapa negara yang sedia di dunia, bagaikan Eropa, Asia, Amerika, Yunani, dengan peradaban Indonesia juga bisa Anda lihat di sini.

Jenis Wahana yang Ada di Dufan

Ada berjibun sekali jenis wahana yang bisa Anda nikmati di ruang ini. Masing-masing alat bakal diklarifikasikan buat kaum tingkatan, bagaikan Children Rides, Family Ride, Water Ride, dan Thrill Ride.

Untuk kian jelasnya beserta jenis-jenis alat yang ada di Dufan Ancol Taman Impian:

1. Children Rides

Jenis wahana yang dikhususkan bagi anak-anak usia 5 tahun cukup 12 tahun ini tentu memadai atraktif untuk dikunjungi. Untuk getah perca orang tua yang menganjurkan bersama banyak buah hati, maka tak harus jauh-jauh mencari area hiburan yang pas untuk mereka. Cukup bawa si buah hati ke alat Ubanga-Banga yang sedia di Dunia Fantasi maka dijamin mereka bakal senang menikmatinya.

Semua alat angkut di aku telah dilengkapi dengan pengaman, sehingga para anak Adam tua tak perlu takut saat sang buah hati ingin bermain dengan menaikinya. Untuk bawah umur yang suka bermain mobil-mobilan, wahana ini amat cocok buat mereka. Mereka bisa menaiki, saling bertabrakan, hingga bergerak maju mundur sesukanya hati. Untuk bisa menaiki alat ini, alkisah minimal kudu ada tinggi 125 cm.

2. Family Ride


Untuk Family Ride sendiri sengaja dikhususkan buat intermezo keluarga. Jadi area ini bukan sekadar buat anak-anak saja, membeda-bedakan orang dewasa juga jua bisa menikmatinya. Ada berlimpah sekali alat yang bisa dinikamti pada Family Ride ini, apabila saja seperti:

- Hello Kitty Adventure

- Treasure Land Temple Fire

- Istana Boneka

- Bianglala

- Perang Binatang

- Fantasi Light Magic of Dufan

- Kalila Adventure

- Poci-poci

- Rumah Miring

- Ontang-Anting

- Rajawali
- Baku Toki

- Burung Tempur

- Gajah Beledug

- Turangga Rangga

- Alap-Alap


3. Water Ride

Untuk yang hobi bermain air, alkisah wahana yang siap di Water Ride bisa jadi pilihannya. Mungkin bagi Anda yang sudah lelah menikmati alat angkut yang ada di Family Ride, maka bisa terus bergegas menuju ke alat angkut beserta ini. Di Water Ride ini menyediakan berjibun banget alat atraksi air seru yang bisa Anda coba eka bagi satu. Mulai dari yang berkonsep seperti gambar hidup Ice Age, atraksi air yang menantang adrenalin, hingga berupaya serunya bermain arum air lata dalam ahad kawasan. Berikut wahana yang siap di Water Ride yang bisa Anda coba:

- Ice Age Arctic Adventure

- Niagara-gara

- Arum Jeram

4. Thrill Ride

Dari sekian kuantitas alat ynag tersedia, bilangan Thrill Ride inilah yang amat populer di daerah pengunjung. Pasti andaikan belum berikhtiar alat yang siap di area ini rasanya bagaikan ada yang kurang. Berbeda dari wahana-wahana lainnya, wahana yang sedia di Thrill Ride ini semuanya penuh dengan tantangan. Pastinya adrenalin Anda akan tergugah saat membawa saban alat atraksi yang siap di sini. Berikut jumlah alat angkut yang sedia di Thrill Ride yang wajib Anda coba:

- Tornado

- Halilintar

- Histeria

- Kicir-Kicir

- Ombang-Ombang

- Pontang Panting

- Kora-Kora

Dijamin di saban alat angkut yang siap di Thrill Ride ini hendak meluncurkan teriakan-teriakan alot dari setiap tamu yang mencoba menaikinya.

Lokasi Dufan

Untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu libur akhir pasar ataupun embuh mencari tempat hiburan seru di Jakarta, bisa langsung berkunjung ke lokasi Dufan Ancol Taman Impian yang terwalak di Jalan Lodon Timur No. 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Jam Buka Dufan

Dufan Ancol Taman Impian dibuka setiap yaum dengan jam operasional sebagai berikut:

· Hari Senin - Jumat: jam 10.00 - 18.00 WIB

· Hari Sabtu - Minggu: Pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Untuk yang pertama kali berkunjung ke Dufan, tentu Anda belum ingat berapa kualitas tiket masuk Dufan terbaru detik ini. Untuk kualitas tiketnya sorangan berbeda-beda berasas yaum kunjung:

· Hari Senin - Jumat: Rp 200.000 / orang

· Hari Sabtu - Minggu: Rp 295.000 / orang

Cara Menuju ke Dufan Ancol

Dufan yang terwalak di kompleks darmawisata Ancol Taman Impian ini memiliki area yang banyak strategis. Anda bisa capai area ini dengan jumlah opsi kendaraan. Namun untuk memudahkan ekspedisi Anda ke sana, alkisah menggunakan (alat) angkutan awak banyak direkomendasikan. Berikut aturan menuju Dufan dengan menggunakan kendaraan pribadi. Ada beberapa jalur yang bisa dilewati buat bisa berbatas ke Dufan:

· Dari arah Banten, jaraknya sekeliling 34 km yang bisa ditempuh dengan waktu 1 - 1,5 jam. Untuk rutenya sorangan bisa dari Jl. H. Rasuna Said dari Kota Tangerang, sehabis itu masuk ke gerbang Tol Jakarta-Tangerang - masuk ke Jl. Patimura - bersetuju berulang ke gerbang Tol Merak-Jakarta - Tol Lingkar Luar Jakarta - kemudian Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - kemudian bersetuju ke Jl. Lodan Raya - masuk ke area lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari hadap Bogor, jaraknya seputar 70 km yang bisa ditempuh dengan tempo 2 - 2,5 jam. Untuk rutenya seorang diri bisa dari arah Tol Jagorawi - akan datang bersetuju ke Tol Cililitan 2 - masuk ke Jl. Pulomas Cawang - masuk Tol Ir. Wiyoto - bersarang Tol Pelabuhan - akan datang bersarang ke Jl. Lodan Raya - bersetuju ke tempat intermezo Ancol Taman Impian.

· Dari cita-cita Depok, jaraknya sekeliling 50 km yang bisa ditempuh dengan tempo sekitar 2 jam. Untuk rutenya sendiri bisa dari Jl. Krukut Raya - masuk ke Jl. Pangkalan Jati - setelah itu bersetuju ke Tol Pondok Pinang TMII - Tol Lingkar Luar Jakarta - akhirnya Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - kemudian masuk ke Jl. Lodan Raya - bersarang ke area intermezo Impian Jaya Ancol


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar