Mantap di Dufan Jakarta, Permainan Indoor Buat Anak-anak

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Selama ini, Dufan terkenal dengan wahana dahsyat memacu adrenalin. Sekarang, sedia alat angkut yang istimewa diperuntukkan kepada anak-anak!

Adalah Dream Playground, sebuah alam indoor yang dibuat Dunia Fantasi dengan berbagai wahana yang dikhususkan bagi anak-anak. Permainannya pun dibuat edukatif dan menarik alokasi sang kecil.

Salah satu yang diperuntukkan kepada ananda I kampus alur (sungai) ke kolong merupakan Kids Fantasi.
Letaknya di alam permainan Dream Playground. Menyusuri alun-alun tersebut, traveler akan menemui beraneka macam bagai alat angkut menarik.

Di bagian depan, ada pintu masuk buat memasuki wahana Ice Age. Namun, wahana ini tidak khusus buat anak-anak.
Masuk lagi di dalamnya, diperoleh area bermain yang luas, inilah wahana eksklusif buat anak-anak.

Di dalamnya, diperoleh trampolin, perosotan, dan permainan seru lainnya. Luasnya juga memadai besar, sehingga dapat melawan berlimpah anak-anak ala waktu yang bersamaan.

Ini lagi dijelaskan bagi Olivia, Marketing Manager Dunia Fantasi. "Dream Playground yang kini ini tahap pembangunan yang pertama, tujuannya saya bikin ini gerangan berangkat dari pengunjung kita semasa ini berlimpah dari anak bini muda atau dari keluarga kecil," ujarnya kepada detikTravel weekend kemarin

"Meskipun saat ini sudah sedia kurang bertambah 20 alat angkut (untuk anak kecil), tapi yang untuk anak-anak umur SD ke bawah itu masih kurang, makanya saya bikin lah Dream Playground," tambahnya.

Di geladak pertama, wahananya dibuat untuk bagian bawah umur baya madrasah dasar. Semua permainan dibuat dengan bahan yang aman dan nyaman untuk si kecil.

Masuk ke bagian geladak atas, permainannya dibuat untuk bawah umur baya di kaki (gunung) sekolah alas atau balita. Permainannya pula jua dibuat edukatif dan merangsang motorik, seperti menulis dan menyusun lego.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar