Lima Wahana Dufan Jakarta yang Tepat untuk Anak-Anak Anda

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Siapa yang tak mengenali dengan Dufan atau Dunia Fantasi Ancol yang merupakan alpa satu area liburan populer di Indonesia. Biasanya tamu yang merencanakan pakansi di area darmawisata keren ahad ini yang teringat adalah wahana-wahana yang bisa memacu adrenalin. Bagaimana dengan tamu yang ingin membawa bawah umur liburan ke Dufan ini? Tenang saja, alat Dufan banyak beraneka dan untuk segala kalangan dari dari balita, anak-anak, engat dewasa.

Sebelumnya harus kedapatan Dufan adalah taman bermain yang sudah berdiri sejak tahun 1985 dan sejak itu sudah ada atraksi dengan teknologi yang canggih. Arena bermain di aku dibagi menjadi 8 alun-alun sesuai dengan tema. Ada Jakarta, Eropa, Amerika, Asia, Yunani, Hikayat, dengan Balada Kera.

Total alat di Dufan setidaknya sedia 26 alat yang bisa dinikmati, tinggal menyesuaikan alat angkut mana yang cocok untuk ananda dan mana yang cocok untuk dewasa. Agar bertambah bayan simak yuk apresiasi atas wahana di Dufan yang sesuai buat dinikmati anak-anak.

Wahana Dufan yang Aman dengan Cocok buat Anak-anak

1. Dream Playground
Masih atas alat angkut indoor untuk anak-anak. Dream Playground ini merupakan daerah bermain ananda yang datang bagaikan playground atas umumnya. Sesuai dengan namanya, tempat ini melambangkan playground impian karena bawah umur independen bermain dan berlarian sesuka hati namun anak buah dalu tetap bisa mengawasi buah hatinya di ruang yang telah disediakan.

Di di alat angkut Dream Playground ini semakin terasa nyaman karena ruangan dilengkapi dengan AC sehingga udara berkelaluan terasa sejuk. Baik bawah umur yang bermain dengan anak buah dalu yang mendampingi bisa menganggap nyaman.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

2. Istana Boneka
Wahana yang eka ini pernah absolut menjadi favorit tamu Dufan khususnya anak-anak. Lokasi Istana Boneka ini siap di sisi barat Dufan, kian tepatnya berada di bagian belakang jika masuk dari pintu alun-alun Eropa. Dalam wahana ini, bawah umur bisa memanjat kereta api yang berjalan melewati terowongan.

Terowongan yang dilewati kereta banyak dan penuh dengan boneka yang bergerak. Di sinilah kulminasi dari alat Istana Boneka. Pasti bawah umur sadar bahagia bisa berada di tempat yang penuh dengan boneka apalagi bisa bergerak.

3. Treasure Land


Masih berada di satu alun-alun yaitu kawasan Eropa hanya sahaja letaknya kian ke muka sebelah timur. Di ruang ini anak-anak akan dihibur dengan adanya pertunjukan forum gelagat terus stuntman. Pada forum tersebut ada buah yang diberikan bagaikan ledakan, tembakan, dengan penggunaan air serta api yang memajukan keseruan alat angkut ini.

4. Alap-alap


Anak-anak juga boleh kan menjumpai wahana yang memacu adrenalin? Wahana Alap-alap ini ialah alpa ahad wahana yang dibuat khusus buat anak-anak yang suka dengan hal-hal menantang. Alap-alap ini melambangkan alat roller coaster dengan ukuran mini. Anak-anak dengan adiluhung paling kecil 100cm yang bisa membawa alat seru satu ini.

5. Ice Age


Wahana Dufan satu ini melahirkan alpa satu jenis alat angkut indoor. Anak-anak aman sangat menikmati keseruan yang diberikan alat angkut ini, di di sini bawah umur akan menaiki bahtera dan bisa basah-basahan dengan asyik. Puncak keseruan dari alat ini merupakan adanya kejutan-kejutan yang sudah disiapkan saat anak cucu menaiki perahu. Tinggi paling kecil mudah-mudahan bisa alam alat angkut ini 110cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dengan begini, tidak krusial bingung lagi andaikan preinan I kampus tiba terus saja dukung bawah umur bermain di Dufan ini. Banyak alternatif wahana seru dan tentunya damai bagi anak-anak. Asalkan sebagai orang tua bisa memilah alat dufan mana saja yang klop buat anak-anak, maka anak-anak sendiri bisa bermain dengan seru dengan bisa alam preinan sekolahnya.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar