Ayo Nikmati Sensasi Petir Gundala Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Libur final pasar waktunya terbatas. Untuk memilah tujuan juga harus tepat agar maksimal. Jika belum menentukan destinasi, Jungleland Adventure Theme Park adalah solusi yang tepat buat berlibur.

Berada di Kawasan Sentul Nirwana, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berikut dengan beridiri di tempat persil seluas 35 hektar. Jungleland memiliki 37 alat angkut yang bisa dinikmati hadirin buat menghabiskan sisa waktu libur final pekan.

Marketing Komunikasi Jungleland, Fauzan Zaman mengatakan, bahwa alat yang sedia di Jungleland Sentul berbeda dengan tempat-tempat wisata asing sejenisnya.

“Ketika anyar dibuka Junglelan memegang bambang seluas 32 hektar. Namun ini, areannya diperluas jadi 35 hektar dengan puluhan wahana permainan. Yang terbaru era ini adalah Mega Drop-Gundala,” benar Fauzan, Senin (30/9/2019).

Fauzan menambahkan, Mega Drop merupakan alat angkut lama, namun ditambahkan namanya menjadi Mega Drop-Gundala dengan saat ini wahana tersebut semakin mengangkan dan menarik.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

“Mega Drop-Gundala belum lama kita launching, dengan cara bekerja sama dengan Bumilangit Entertainment demi pembuat filem Gundala Putra Petir. Maka, yang dulu namanya hanya Mega Drop. Kini ditambahkan jadi Mega Drop-Gundala, dengan adendum hologram petir dan lain-lain,” paparnya.

Wahana permainan ini menurut Fauzan bakal memberikan sensasi seperti petir.

Di mana nantinya karet hadirin diajak buat naik ke tempat ketinggian kemudian diturunkan dengan kekuatan yang layak kencang.

“Turun dari ketinggian 38 meter dengan kecepatan layaknya cemeti dewa itulah sensasinya yang kita gabungkan kembali dengan keberadaan Gundala,” ujarnya.

Ia pula berharap dengan hadirnya alat angkut anyar ini para pelawat bisa menambah keahlian berparak detik berkunjung ke Jungleland.

“Selain itu, di Zona Carnivalia, siap atraksi seperti Bumper Car, Rainbow Train, Carousel, Haunted House, dan asing sebagainya,” jelasnya.

Kemudian tambah Fauzan, di Zona Tropicalia, sesuai buat anak-anak karena ada Happy Train, Water Flume, atau Ship Adventure.

“Sedangkan di Zona Mysteria hadirin bisa menciptakan alat Jump Around, Mega Drop-Gundala, Magic Bike, dan lain-lain,” tambahnya.

Lebih dalam beliau mengatakan, bahwa sistem kedamaian di Jungleland Sentul Bogor banyak terjamin, pasalnya pemeliharaan wahan dilakukan secara rutin, bahkan para alat wahananya juga acap kali diberikan bimbingan.

“Sistem keamanan disini kita jamin. Jangankan untuk perawatan wahananya, karet petugasnya pun kita sering berikan bimbingan. Bahkan saya disini juga mencadangkan ambulan beserta dokternya,” tandasnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar