Arena Terbaru adalah Hydrolift - Jungle land Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi waktu liburan dengan mengunjungi tempat darmawisata yang seru dengan berlimpah mainan ajak adrenalin, JungeLand mungkin bisa oke pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul meluas jumlah wahananya menjadi 34 wahana seru. Salah eka alat barunya merupakan Hydrolift.

Hadirnya alat terbelakang ini selain buat memberikan alternatif wahana yang ada di JungleLand Sentul, jua untuk memperlihatkan andaikata tentu JungleLand Sentul bergerak berusaha memasrahkan pengembaraan belah semua tamu saat berlibur di Jungleland Sentul.

Di wahana Hydrolift ini, getah perca pengunjung bakal alam keseruan bersama ahli atau kawan di sebuah bahtera karet dengan daya muat heksa- orang di setiap perahu karetnya.

Perahu getah kejai tersebut bakal diangkat dengan menggunakan lift sejajar kurang kian 15 meter dan didorong lagi ke bawah dengan menggunakan tenaga air. Nikmati serunya memanjat arombai para di tempat lintasan air kekal 250 meter dengan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah aman basah-basahan dengan akan jadi alat hebat buat seluruh anak buah ahli tentunya. Mengenai wahana Hydrolift sendiri, wahana tersebut tentu dibawa langsung dari Italia dan instalasinya disupervisi melantas bagi tenaga ahlinya. Sehingga makin membiayai keamanan dan keamanan bagi saban hadirin yang datang ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka terus akibat Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dengan lagi cabang dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dengan mensupport di alat angkut Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha buat memasrahkan yang terbaik belah getah perca pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya alat angkut anyar ini diharapkan boleh meluas keceriaan dan keseruan bagi pengunjung," ujar Agus J Alwie berselang rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk meluas keamanan dalam berpetualang, JungleLand pula kini pernah mempersiapkan sarana transportasi yang bisa dipergunakan getah perca hadirin berkeliling wahana di bilangan JungleLand Sentul sehingga bisa lebih meluas keseruan dalam berpetualang bersama keluarga dengan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga zona (Carnivalia, Tropicalia dengan Mysteria) dengan bermacam alat angkut mainan yang bisa dinikmati oleh beraneka macam usia dari segala kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan beragam wahana mainan dengan intermezo seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), lopak raksasa Disk'O yang bakal bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang bakal membawa tamu terbang berputar 360 derajat sirih mengendarai kapal terbang tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel setinggi 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai arah favorit saban hadirin yang sedia di JungleLand.

Tidak sisa ialah Dino World, di mana para tamu bisa merasakan pengalaman hebat di jutaan tahun yang lalu, menikmati pengembaraan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dengan bersuara.

Khusus untuk anak-anak, JungleLand menduga memasok Zona Tropicalia, di mana anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan permainan yang disesuaikan buat mereka. Sebut saja di antaranya adalah Harvest Time, North Pole, Water Flume dan masih banyak lagi. Zona Mysteria, zona di mana getah perca tamu bisa ikut mengharapkan serunya berbagai alat pilihan yang bangkang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan lagi banyak wahana lainnya yang pastinya akan membentuk liburan Anda dengan ahli menjadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar