Ingin Liburan Memacu Adrenalin? Ini 6 Permainan Dufan Wajib Kamu Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari preinan yang memburu-buru adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi atau Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan warsa Dufan menjadi tujuan favorit pakansi kalangan ananda muda batas dewasa, bahkan anak Adam tua sekalipun. Selain area bermain anak-anak, Dufan acap menawarkan kaum wahana yang mampu melajukan adrenalin dan menguji keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 wahana Dufan yang berkelaluan berhasil memacu adrenalin dan dijamin awak tidak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir imbas-imbas bagaikan ombang-ombang, namun pontang-pontang memiliki kecepatan putaran yang seolah-olah bertabrakan dengan yang lain. Terdapat eka tiang kaki yang amat besar dengan 3 jari-jari besar yang membentang ke samping. Di ujung deriji tegantung 4 area bersandar yang masing-masing bisa ditempati untuk duet orang.

Makin rentang waktu putaran, makin acap terasa dibanting ke kanan dengan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang asing membuat karet anggota menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berwujud menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal bakal beralih berkembang dan mundur, awak bakal dibuat bagaikan dalam ayunan. Pilih area bersandar membelokkan belakang untuk lebih melajukan adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu hendak terasa anjlok langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini memiliki asas setinggi 60 meter dengan keliling tower seperti gelang besar. Terdapat 12 area beristirahat lengkap dengan pengamannya, seleksi -- kasih berat sebelah deretan bangku dobel orang ini akan lebih melajukan adrenalin mu.


Wahana Hysteria ada dasar selevel 60 meter dengan keliling menara bagai gelang besar.
Wahana ini imbas-imbas dengan bangku pelontar sehingga anda bakal dilontarkan dari bawah ke arah dengan kecepatan penuh berbatas ke titik maksimum dari mainan ini. Dari api fokus teratas, kamu bakal dijatuhkan dengan cepat membuat dalaman bagaikan lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster alias Jet Coaster-nya Dufan. Satu andong halilintar bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu bakal dibawa meluncur kencang, terjun dan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih area amat depan atau paling buntut buat mengharapkan cerapan yang kian berbeda. Yang membelokkan ekstrem definit ketika anda dibawa ke kolom jalan (kereta api) berupa 360 bagian dengan posisi seperti anak Adam salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin benar-benar memandu keberanian seseorang? Tantang beliau buat memanjat alat angkut Tornado. Tornado bisa beres alat angkut amat drastis yang ada di Dufan. Puluhan orang dapat bersandar berbanjar di tempat bangku istimewa depan dengan belakang, dibatasi sebuah tiap kaki besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa aktor ke arah udara dan berputar ke kiri dan ke kanan. Setelah diputar-putar dengan ke atas ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu bakal beristirahat dengan akal ke bawah, di tahan sesaat, setelah itu di kup ke depan dan ke buntut yang membuat orang-orang berteriak histeris.

Ketika sadar permainan bakal berakhir, ternyata angin puyuh masih beranjak dan lagi-lagi melahirkan hadirin berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir seperti lingkaran dengan kisi-kisi raksasa. Di kesudahan deriji ada kedera yang bisa anda duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir hendak berjalan normal naik berdansa berputar sesuai dengan bertambah turun jari-jari.

Kamu hendak mengharapkan impresi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 gradasi ke sekalian arah.
Semakin lama putaran, bahkan cepat bangku dan awak ikut dalam kisaran ke sana ke mari. Kamu bakal mengharapkan impresi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 derajat ke sekalian cita-cita beberapa menit dengan membuat pemain berteriak.

Nah, itulah 6 alat Dufan yang acap memacu adrenalin. Siapkan fisik dan staminamu karena kalau di akhir minggu sudah tentu kamu harus sabar mengantri. Mengantri buat ke atas alat memang alami terjadi, namanya lagi kesayangan getah perca pengunjung. Tapi, untuk mengantri tiket masuk Dufan tak perlu lagi kamu cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan banyaknya cara pelunasan yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, sampai pembayaran di gerai terdekat. Nikmati jua beragam promo & diskon eksklusif istimewa buat pengguna TokoCash.

Selain bayar tiket dufan, di Tokopedia kamu juga bisa bayar tiket Kereta Murah, banyak promo hebat yang bisa anda dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan hiburan dengan liburan, mulai dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar